Bandung Raya Beli Penuh Saham Pelita Jaya, Umuh Pesimis - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » Bandung Raya Beli Penuh Saham Pelita Jaya, Umuh Pesimis

Bandung Raya Beli Penuh Saham Pelita Jaya, Umuh Pesimis

Written By Unknown on Monday, October 29, 2012 | 11:46 AM




Pelita Jaya telah menjual 100% sahamnya kepada Bandung Raya, tim peserta Divisi III. Dengan pembelian seluruh saham ini, Bandung Raya berhak tampil Liga Super Indonesia dan menjadi derby Persib di Bandung.

Dimintai komentar mengenai hal tersebut, manajer Persib Umuh Muchtar mengharapkan pembentukan tim ini tidak asal-asalan.

“Silahkan aja. Baguslah kalau di Bandung ada 5-6 tim juga. Tapi jangan asal-asalan dan harus bisa didukung bobotoh Bandung. Kalau asal-asalan sayang juga, nama Bandungnya nanti yang jelek,” ujar Umuh ditemui di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (25/10).

Berkaca dari pengalaman Bandung Raya era 95an, tim tersebut tidak bisa bertahan lama di kompetisi level tertinggi tanah air. Maka komentar Umuh pun bernada pesimis atas berita perpindahan kepemilikan klub dari Pelita Jaya ke Bandung Raya ini.

“Saya rasa pesimis. Tidak akan lama. Kalau bikin tim juga bobotohnya mau dari mana? Bandung Raya dulu pernah juara, tapi tidak bertahan,” tambahnya.

Selain dari sisi manajerial, Umuh pun mencermati segi kualitas tim. Menurutnya, tim Bandung Raya yang musim lalu tampil di Divisi III tidak serta merta langsung dibubarkan.

“Pemain-pemain di Bandung Raya juga kan pasti ga akan dibubarkan gitu aja. Pasti mungkin ada sebagai pemainnya yang bertahan. Dan mereka kan kelasnya di level yang jauh lebih rendah dari LSI,” tandasnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved