Mourinho Tak Pusingkan Selisih Delapan Angka - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » Mourinho Tak Pusingkan Selisih Delapan Angka

Mourinho Tak Pusingkan Selisih Delapan Angka

Written By Unknown on Monday, October 29, 2012 | 8:38 PM


Real Madrid masih tertinggal delapan angka dari Barcelona dan Atletico Madrid yang ada di papan atas klasemen. Meski demikian, Jose Mourinho tetap kalem.

Madrid sempat punya start yang tak begitu bagus musim ini. Meski kini sudah kembali ke jalur kemenangan, Los Blancos masih tertahan di peringkat lima.

Mereka tertinggal delapan angka dari Barca dan Atletico. Dua tim itu masih belum terkalahakan hingga jornada 9 dan sama-sama punya 25 poin.

Meski Madrid masih tertinggal cukup jauh, Mourinho tak khawatir. Menurutnya, selisih delapan angka itu masih bisa dikejar mengingat masih panjangnya perjalanan di La Liga.

"Musim lalu kami punya keunggulan 10 poin dari tim yang ada di posisi dua di bulan Maret dan kami merasa bahwa liga masih terbuka," kata Mourinho seperti dikutip ESPN Star.

"Sekarang bukan bulan Maret, ini Oktober dan bukan 10 poin selisihnya, kami punya delapan poin untuk dikejar," lanjut mantan pelatih FC Porto, Chelsea, dan Inter Milan itu.

"Anda harus tetap memangkas jarak dengan kompetitor dan dalam hal ini Atletico Madrid juga kompetitor kami karena mereka punya start yang bagus," kata pria asal Portugal itu.


Source @detik
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved