Tuduhan ke Juve Soal Wasit Bikin Marotta Berang - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » Tuduhan ke Juve Soal Wasit Bikin Marotta Berang

Tuduhan ke Juve Soal Wasit Bikin Marotta Berang

Written By Unknown on Monday, October 29, 2012 | 8:33 PM


Juventus sedang berada dalam sorotan usai kemenangan yang dinilai kontroversial atas Catania. Direktur Umum Juve, Beppe Marotta, dibuat berang dengan tuduhan soal konspirasi wasit yang dialamatkan kepada Juve.

'Si Nyonya Tua' memetik kemenangan tipis 1-0 saat menyambangi markas Catania, Minggu (28/10/2012) malam WIB. Namun kemenangan itu menuai polemik karena sejumlah keputusan wasit di laga itu dianggap memihak Juve.

Diawali dengan gol Catania yang dianulir karena Gonzalo Bergessio dianggap sudah offside. Namun tayangan ulang memperlihatkan bahwa keputusan wasit tidak tepat.

Gol Juve yang dicetak oleh Arturo Vidal juga dinilai kontoversial. Nicklas Bendtner dinilai sudah berada dalam posisi offside sebelum menerima bola umpan Mirko Vucinic, yang pada akhir prosesnya berujung pada gol Vidal.

Sejumlah kontroversi itu kemudian memunculkan tuduhan konspirasi yang dialamatkan kepada Juve. Marotta pun geram dengan tuduhan yang diarahkan pada Bianconeri.

"Saya sepakat dengan analisis dalam kesalahan wasit. Sudah ada kesalahan dan akan selalu ada kesalahan, tapi saya tidak terima tuduhan diarahkan kepada kami," ujar Marotta seperti dikutip Football Italia.

"Atau sindiran yang kami dapat soal wasit untuk mengubah keputusannya. Saya tidak ingin mendengar apapun tentang itu dan saya bertekad membela Juventus."

"Dan siapa yang mengatakan gol Catania, jika itu disahkan, akan memengaruhi hasil pertandingan?" katanya.


Source @detik
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved