Kompany Bantah Ada Keretakan di City - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » Kompany Bantah Ada Keretakan di City

Kompany Bantah Ada Keretakan di City

Written By Unknown on Monday, October 29, 2012 | 8:29 PM


Manchester City diterpa isu keretakan usai Micah Richards dan Roberto Mancini saling membalas kritik. Tapi Vincent Kompany buru-buru membantah rumor tersebut.

Kabar itu dipicu oleh keluhan Richards usai kekalahan dari Ajax Amsterdam di Liga Champions tengah pekan lalu. Bek City itu mengeluhkan perubahan skema pertahanan yang diterapkan oleh Mancini di tengah-tengah pertandingan.

Namun Mancini kemudian membalas kritik dari Richards. Dia bergeming pada keputusannya itu.

Hal itulah yang kemudian memicu kabar keretakan di internal tim The Citizens. Beberapa pemain dikabarkan tidak puas dengan perubahan taktik yang dilakukan Mancini. Namun hal itu kemudian dibantah oleh Kompany.

"Itu lucu. Saya tidak suka terlibat dalam hal ini tapi terkadang saya masuk," ujar Kompany seperti dikutip Sky Sports.

"Saya tidak pernah punya masalah dengan performa yang turun atau naik. Orang-orang punya hak untuk punya opini soal penampilan kami, tapi cerita itu berdasarkan pada hal yang bahkan tidak ada hubungannya, saya ada di dalam tim ini."

"Saya memulai karier bermain sepakbola dan menjadi pesepakbola terbaik. Saya berharap jurnalis mengatakan yang benar. Itu hanya sensasi, tidak lebih." kata kapten City itu.


Source @detik
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved