Manajer Timnas Klaim Bepe, Bustomi & Hamka Gabung Skuat Piala AFF - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » Manajer Timnas Klaim Bepe, Bustomi & Hamka Gabung Skuat Piala AFF

Manajer Timnas Klaim Bepe, Bustomi & Hamka Gabung Skuat Piala AFF

Written By Unknown on Monday, October 29, 2012 | 8:25 PM


Manajer Timnas Habil Marati menyebut tiga pemain yang klubnya berlaga di ISL akan bergabung ke timnas untuk Piala AFF 2012. Ketiga pemain itu adalah Bambang Pamungkas, Ahmad Bustomi dan Hamka Hamzah.

Timnas sebelumnya memanggil enam pemain ISL untuk tampil di Piala AFF. Selain ketiga nama itu, ada Firman Utina, Patrich Wanggai dan I Made Wirawan. Namun mereka tidak mendapatkan izin dari klub masing-masing.

"Ada tiga pemain ISL yang bakal datang besok (Selasa 30/10/2012), Bepe, Bustomi dan Hamka. Mereka sudah konfirmasi ke saya. Kami lihat besok saja di lapangan," ujar Habil di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Senin (29/10/2012).

Sementara itu, Ketua Umum PSSI Djohar Arifin tidak mau direpotkan dengan tarik ulur pemain ISL di timnas. Ia pun tidak akan melibatkan pemerintah untuk memastikan mereka gabung ke timnas. Sebab menurutnya, masalah tersebut urusan organisasi.

"Tidak mungkinlah kami minta pemerintah yang turun tangan. Kami sudah punya niat baik memanggil mereka, minta izin klub tapi mereka tidak mau datang. Masih ada banyak pemain IPL yang bisa dimaksimalkan karena Piala AFF akan tetap berjalan," ujar Djohar.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved