Persib Akan Diperkuat Pemain Tim KPSI Di Celebes Cup - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » Persib Akan Diperkuat Pemain Tim KPSI Di Celebes Cup

Persib Akan Diperkuat Pemain Tim KPSI Di Celebes Cup

Written By Unknown on Monday, October 29, 2012 | 12:38 PM


Persib Bandung akhirnya mendapat kepastian bisa bergabungnya pemain tim KPSI untuk tampil di Celebes Cup II pada 3-4 November nanti. Pemain tim KPSI akan datang ke Bandung Senin (29/10).

Kabar tersebut diperoleh setelah manajer Persib Umuh Muchtar menghubungi Ketua KPSI La Nyalla Mattaliti. La Nyala memberikan ijin 5 pemain Persib yang tergabung di timnas untuk bisa mengikuti turnamen pramusim tersebut.

“Tadi saya sudah menelepon La Nyalla, dan dia sudah ijinkan pemain untuk pulang dulu ke Persib. Senin mereka (pemain timnas) akan datang ke Bandung dan akan di sini sampai Celebes Cup selesai,” kata Umuh di Mess Persib, Kamis (25/10).

Dari 5 pemain tim KPSI, I Made Wirawan saja yang sudah bergabung di Bandung. Made tidak ikut timnas ke Australia karena melangsungkan pernikahan di Bali pekan lalu. Sementara 4 pemain tim KPSI lainnya, yakni Jajang Sukmara, M Ridwan, Supardi dan Firman Utina, bersama timnas baru tiba dari Australia kemarin malam.

Timnas mendapatkan libur 4 hari, untuk kemudian Senin depan bergabung kembali. Namun manajemen Persib meminta pemainnya yang berada di timnas, dipulangkan dulu ke Bandung untuk mengikuti Celebes Cup.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved