Made Wirawan dan Firman Dipastikan Tak Perkuat Timnas - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » , » Made Wirawan dan Firman Dipastikan Tak Perkuat Timnas

Made Wirawan dan Firman Dipastikan Tak Perkuat Timnas

Written By Unknown on Monday, October 29, 2012 | 8:24 PM


Timnas Indonesia dipastikan tidak diperkuat duo pemain Persib Bandung. I Made Wirawan dan Firman Utina tidak mengantongi izin dari klub untuk bergabung di training center timnas (TC) untuk Piala AFF 2012.

I Made Wirawan menjelaskan, saat ini dirinya lebih memilih bergabung dengan Persib Bandung. Sebab pilihan itu diambil karena ia hanya mengikuti perintah klub yang telah mengontraknya.

"Secara pribadi saya selalu siap membela timnas. Tapi, kami harus menghormati keputusan klub. Kami pemain profesional yang diikat dengan kontrak," terang I Made, Senin (29/10/2012).

Persib memutuskan tidak melepas pemainnya untuk timnas Indonesia. Maung Bandung sebagaimana diketahui berafiliasi ke KPSI (Kelompok Penyelamat Sepakbola Indoneaia).

Manajemen Persib baru akan melepas pemainnya jika ada unifikasi atau harmonisasi di antara pihak yang berseteru tersebut. Nyatanya, Joint Committee yang ditugasi melakukan hal tersebut belum mampu menuntaskan. Imbasnya, timnas Indonesia yang tampil di Piala AFF hanya akan berasal dari klub yang berpartisipasi di IPL saja.

Selain I Made dan Firman, PSSI sebelumnya memanggil empat pemain lainnya dari ISL. Mereka adalah Bambang Pamungkas, Hamka Hamzah, Ahmad Bustomi, dan Patrich Wanggai. Manajemen timnas memberikan deadline hingga hari ini.

"Saya hanya bisa berharap yang terbaik untuk sepakbola Indonesia. Mudah-mudahan tim terbaik yang dihuni pemain-pemain berkualitas bisa mewakili Indonesia ke Piala AFF. Apabila itu terwujud, maka saya yakin Indonesia bisa menjadi juara," terang Made.

Sementara Firman sendiri mengaku tidak bisa memperkuat timnas, ia pun lebih memilih bergabung bersama Persib Bandung. "Saya latihan bersama Persib. Saya belum bisa gabung timnas karena belum ada izin klub," ujar Firman.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved