Wasit Clattenburg Siap Jalani Pemeriksaan - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » Wasit Clattenburg Siap Jalani Pemeriksaan

Wasit Clattenburg Siap Jalani Pemeriksaan

Written By Unknown on Monday, October 29, 2012 | 8:31 PM


Besar kemungkinan FA akan melakukan penyelidikan terhadap Mark Clattenburg menyusul kepemimpinannya dalam laga Chelsea vs Manchester United. Asosiasi Wasit Liga Inggris sudah mempersilakan anggotanya itu diperiksa.

Clattenburg dianggap membuat beberapa keputusan kontroversial dalam big match Chelsea vs Manchester United di Stamford Bridge, Minggu (28/10/2012) malam WIB. Beberapa keputusannya yang dianggap tidak tepat adalah soal kartu merah untuk Fernando Torres dan gol penentu kemenangan 'Setan Merah' yang dibuat Javier Hernandez.

Bukan soal keputusan-keputusan yang dibuat terkait jalannya pertandingan saja, pengadil lapangan berusia 37 tahun itu juga dituduh telah melontarkan pernyataan bernada rasisme terhadap John Obi Mikel.

Terkait rencana penyelidikan yang akan dilakukan FA, Asosiasi Ofisial Pertandingan Liga Inggris (PGMO/Professional Game Match Officials) memastikan kalau anggotanya itu akan bersikap terbuka dan tak akan menghalangi upaya pemeriksaan.

"Mark akan bekerjasama penuh dan terbuka dengan dengan upaya menemukan fakta yang sesungguhnya. Tak akan ada komentar lain dibuat sampai masalah ini selesai diinvestigasi," demikian pernyataan resmi PGMO seperti diberitakan Skysports.

Kubu Chelsea secara resmi sudah mengajukan protes kepada FA terkait kepemimpinan Clattenburg.


Source @detik
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved