Pemain Tim KPSI Bisa Jadi Tulang Punggung Tim Persib - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » Pemain Tim KPSI Bisa Jadi Tulang Punggung Tim Persib

Pemain Tim KPSI Bisa Jadi Tulang Punggung Tim Persib

Written By Unknown on Monday, October 29, 2012 | 5:02 PM


Tim Persib Bandung tinggal menunggu M Ridwan yang masih dalam perjalanan ke Bandung untuk melengkapi tim. Head coach Jajang Nurjaman mengaku lega dengan telah komplitnya pemain untuk persiapan melakoni Celebes Cup II, 3-4 November mendatang.

“Kelima pemain nasional ini sangat kita tunggu-tunggu untuk ikut latihan. Walaupun persiapan utamanya untuk kompetisi, tapi di depan ada Celebes Cup, kita persiapkan juga untuk itu,” ujar Jajang di Mess Persib, Minggu (28/10).

Jajang tak menampik, kelima tim KPSI menjadi kekuatan besar untuk timnya. Kelima pemain nasional tersebut adalah Firman Utina, Supardi, M Ridwan, Jajang Sukmara dan I Made Wirawan.

“Sangat besar kemungkinan terjadi, mereka jadi tulang punggung tim ini,” kata Jajang.

I Made Wirawan telah ikut latihan sejak pekan lalu. Pemain asal Gianyar Bali itu tidak ikut tim KPSI lakoni laga uji coba di Australia. Jajang Sukmara sudah hadir diantara tim Persib sejak Sabtu kemarin. Firman Utina dan Supardi baru bergabung hari ini dan langsung mengikuti sesi latihan sore di lapangan futsal YPKP.

Sedangkan M Ridwan, hingga sore tadi belum tiba di Bandung. Ridwan tidak bisa mengikuti latihan sore karena masih dalam perjalanan dari Semarang menuju Bandung.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved