Kedatangan Naser Al Sebai Tertunda - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » Kedatangan Naser Al Sebai Tertunda

Kedatangan Naser Al Sebai Tertunda

Written By Unknown on Monday, October 29, 2012 | 5:16 PM


Salah satu pemain asing Asia yang diproyeksikan untuk mengisi slot tersisa bagi pemain Asia Naser Al Sebai yang direncanakan akan tiba di Bandung hari Selasa Kemarin 23 Oktober 2012 dipastikan akan tertunda.

Tertundanya kedatangan bek pengganti Jamie Coyne tersebut lantaran beberapa sebab. Menurut agen pemain yang membantu mendatangkan Al Sebai ke Bandung Francis Younga, Naser kesulitan untuk mengurus Visa untuk keluar dari Lebanon dikarenakan situasi yang tidak kondusif di negara tempat ia bermain saat ini tersebut akibat terjadi perang saudara.

Selain itu pemain asal Syria tersebut saat ini masih disibukan dengan proses pengunduran dirnya dari klub Tripoli yang bermain di Liga Primer Lebanon.

Francis Younga menambahkan kemungkinan semua urusan Naser Al Sebai akan selesai sebelum perayaan Idul Adha Jum’at ini 26 Oktober 2012. Sehingga pemain yang mendapat rekomendasi langsung pelatih Djajang Nurjaman tersebut dapat segera datang ke Bandung untuk menjalani tes dan seleksi sebelum dikontrak Persib. “Mungkin selesai sebelum Idul Adha, jadi dia bisa segera datang ke Bandung,” Ucap Yonga kepada wartawan.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved