Rampung Teken Kontrak, Made Fokus Menuju Juara - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » Rampung Teken Kontrak, Made Fokus Menuju Juara

Rampung Teken Kontrak, Made Fokus Menuju Juara

Written By Unknown on Monday, October 29, 2012 | 5:21 PM


Kiper anyar Persib Bandung, I Made Wirawan yang menjadi pengganti Jendry Pitoy telah rampung menandatangai kontrak pada Kamis (25/10/2012) di Mes Persib kawasan Jalan Ahmad Yani Kota Bandung.

Made yang bersinar bersama Persiba Balikpapan pada musim lalu merasa senang dapat bergabung dengan Maung Bandung dan fokus ingin membawa ke tangga juara pada musim ini dengan mengerahkan semua kemampuan agar menjadi pilihan utama dibawah mistar gawang.

“Saya akan fokus untuk membantu tim menuju tangga juara, dan saya juga sangat lega setelah tanda tangan kontrak dan menjadi bagian dari tim sebesar Persib,” ujar Made saat di temui di Mes Persib, Kamis (25/10/2012).

Menjadi bagian dari Persib Bandung merupakan suatu kehormatan bagia Made, menurutnya Persib merupakan salah satu tim besar yang mempunyai sejarah bagus serta rasa kekeluargaan yang diemban dalam tubuh Maung Bandung sehingga memutuskannya untuk berlabuh di Kota Kembang.

“Persib adalah tim besar, siapapun ingin bergabung dengan Persib. Banyak pertimbangan yang saya ambil untuk bisa bermain disini. Manajemen pun mempunyai rasa kekeluargaan yang kuat dengan pemain” lanjut Made.

Kehadiran I Made Wirawan ditubuh Persib Bandung yang tampil memukau pada musim lalu diharapkan mampu memperbaiki gawang Maung Bandung yang musim lalu kebobolan 49 gol.



http://forex.webkios.info
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved